Cara Merubah Backsound PES


Garudaraya : Pada kesempatan Posting ini saya akan berbagi tutorial cara merubah Backsound PES buat Teman-teman yang senang dengan game seperti PES 2012 dan PES 2014 mungkin bosan dengan backsound atau lagu bawaan dari Konami. kalau Teman-Teman ingin Merubah nya bisa dengan menggunakan software ini PES Sound Converter 1.8.
 PES Sound Converter adalah converter untuk merubah file mp3 agar bisa di jadikan backsound di game pro evolution.langsung saja di simak caranya :

Caranya merubah backsound pro evolution dibawah ini :
  
Convert dulu file lagu yang kamu inginkan ke format adx dengan tool PES Sound File Converter.
Ubah nama file lagu yang telah kamu convert tadi, contohnya unnamed_23.adx atau music_23.adx, setelah itu, pindahkan file lagunya ke folder dt02.img pada folder kitserver.

Jika kamu menggunakan PESEdit Patch 2012, maka di ...:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\kitserver\pesedit akan ada sebuah file songs.txt, itu adalah peta lagu. Kamu bisa meng edit judal lagu maupun nama artis lewat map itu.

Pindahkan hasil convert ke folder ...:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt02.img

semoga bermanfaat postingan share kali ini teman selamat mencoba.
kalo berkenan tinggalin comment nya teman.. :) 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Merubah Backsound PES"

  1. nice........

    salam blogger. indokompratama.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus