BlackBerry A10 Dirilis November

 

Garudaraya : BlackBerry A10 Dirilis November - BlackBerry A10 kabarnya akan diluncurkan pada bulan November, dekat dengan masa liburan Natal dan akhir tahun. Ketika dikonfirmasi terhadap CEO BlackBerry, Thorsten Heins mereka menolak untuk berkomentar meski dirinya mengaku sangat antusias.

 “Ada satu produk baru yang membuat aku benar-benar senang, tapi aku tidak bisa memberitahukannya sekarang. Dibutuhkan BlackBerry 10 ke tingkat lain dalam hal pengalaman pengguna,” tutur Thorsten seperti dilansir dari Know Your Mobile.


Tak hanya itu, Dilansir dari CrackBerry, sebelumnya BlackBerry telah mengkonfirmasi akan merilis enam jenis handset dengan platform BlackBerry 10 pada tahun ini. Dari enam tipe tersebut, tiga telah diperkenalkan, yakni BlackBerry Z10, BlackBerry Q10, dan BlackBerry Q5.

Bahkan masih ada tiga lagi yang dirahasiakan, salah satunya adalah A10. Sedangkan untuk segmentasi pasar, A10 ini kabarkan akan dijagokan BlackBerry untuk bersaing di segmen atas. Varian lain seperti Z10 dan Q10 akan bergeser untuk kelas menengah. Sementara Q5 akan menyasar target emerging market di posisi untuk entry level.

Adapun operator yang sudah jauh-jauh hari bersiap membundling A10 adalah Sprint di Amerika Serikat. Sprint kabarnya sengaja melewatkan bundling Z10 dan langsung loncat ke Q10 karena percaya A10 akan lebih mumpuni untuk bersaing dengan iPhone terbaru dan Samsung Galaxy S4 di pasar smartphone full touch screen.

Baca juga Speksifikasi  BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 

Semoga Bermanfaat Artikel ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry A10 Dirilis November"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus