Diego Maradona Tiba di Indonesia


Tic-tac-tic.com : Diego Maradona Tiba di Indonesia - Pemain Legenda sepakbola dunia, Diego Maradona, akhirnya tiba di Indonesia. Dia tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta dan keluar dari pintu kedatangan internasional terminal 2D sekitar pukul 6:06 WIB, Sabtu 29 Juni 2013.
Maradona menumpang pesawat Emirates Airlines dengan nomor penerbangan EK 368. Pesawat tersebut sebelumnya transit di Dubai. Maradona jalan beriringan dan bergandengan tangan bersama seorang wanita berambut pirang.

Wanita tersebut diketahui bernama Rocio Oliva. Dalam rombongan juga terdapat satu orang wanita.

Tidak ada ekspresi dari Maradona. Begitu keluar dari pintu kedatangan. Maradona sendiri mengenakan kaus bergambar macan dan celana panjang serta bertopi hitam.

Kalung Salib tergantung di lehernya. Saat berjalan, Maradona menawarkan wanita tersebut membeli minum di mesin otomatis. Namun, sang wanita menggelengkan kepala.

Maradona kemudian masuk ke dalam kafe, Saphire Lounge. Maradona dan kekasihnya beristirahat sejenak di kafe itu. Sekitar 15 menit Maradona berada di dalam kafe. Maradona kemudian keluar dari kafe dan dikalungi bunga oleh ketua promotor, Eddy Sofyan.

Maradona kemudian menumpangi mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1974 SZP. Sekitar pukul 06:30 WIB Maradona meninggalkan bandara Soekarno-Hatta. Mobil tersebut dikawal dua voorijder dan satu mobil polisi lalu-lintas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diego Maradona Tiba di Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus