Film-film Terbaru yang akan Rilis di Bioskop

Garudaraya : Film-film Terbaru yang akan Rilis di Bioskop - Akhir-akhir Pekan ini, Film-film terbaru yang akan rilis di bioskop semakin beragam. Mulai dari drama, thriller, horor hingga action. Dan Film apa saja yang akan segera dirilis dibioskop langsung saja di simak :

1. White House Down

'White House Down' diambil dari sudut pandang tentang single father yang juga bertugas sebagai petugas kepolisian. Impiannya adalah menjadi anggota Secret Service. Kemudian ia mendapatkan kesempatan mewujudkan mimpinya ketika Gedung Putih diserang teroris dengan kekuatan militer.

Roland Emmerich yang mengarahkan adegan aksi menggambarkan film tersebut sebagai 'Die Hard' di Gedung Putih dengan action-drama bergaya era 80-an. "Ini adalah film true action pertama yang aku lakukan," ucap sutradara berusia 57 tahun itu kepada Slashfilm.

Film ini dibintangi oleh Channing Tatum dan Jamie Foxx.

2. Badges of Fury

Sebuah kasus pembunuhan telah menggemparkan Hong Kong. Menurut detektif muda Wang Bu Er (Wen Zhang), insiden itu adalah pembunuhan berantai. Ia kemudian melakukan penyelidikan bersama Huang Fei Hong (Jet Li), rekan culun yang ternyata jago kung fu

3. Kerasukan

Film 'Kerasukan' sempat ditarik dari bioskop oleh produser Firman Bintang ketika dirilis berdekatan dengan 'Iron Man 3'. Kini, film horor yang dibintangi Arumi Bachsin itu telah kembali tayang.

4. Satu Hati Sejuta Cinta

Film ini berkisah tentang cinta antara seorang pesuruh dengan gadis tuli dan gadis penderita talasemia. 'Satu Hati Sejuta Cinta' merupakan film yang dikembangkan dari lagu Armada band berjudul Hargai Aku, bagian dari album berjudul Satu Hati Sejuta Cinta (2012).

5. Spiders 3D


Stasiun antariksa Soviet yang terlantar, jatuh ke terowongan kereta bawah tanah Manhattan. Spesies baru laba-laba ditemukan di reruntuhannya. Bencana dimulai ketika laba-laba tersebut bermutasi menjadi berukuran raksasa dan menginvasi jaringan kereta bawah tanah. Pekerja kereta bawah tanah bernama Jason (Patrick Muldoon) berjuang menyelamatkan keluarganya dan warga New York. Ia harus berpacu dengan waktu agar ratu laba-laba tidak berhasil bersatu dengan telur-telurnya.

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan memberi pengetahuan baru bagi pemembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film-film Terbaru yang akan Rilis di Bioskop"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus