Harga iPhone Dibanderol di Bawah 1 Jutaan


Garudaraya : Harga iPhone Dibanderol di Bawah 1 Jutaan - Jika sebelumnya Apple dikabarkan akan melakukan penetrasi dipasar smartphone murah. Kini sebuah sumber mengatakan Apple akan memperkenalkan dua versi iPhone dalam dua tahun kedepan. Bahkan versi murah ini memiliki variasi warna dan Harga iPhone ini dibanderol di bawah Rp 1 Jutaan. Tak hanya itu, sumber itu juga menyatakan kalau perusahaan yang dulu memimpin pasar smartphone tersebut, dan akhirnya turun karena membanjirnya sistem operasi Android bakal memperkenalkan iPhone dengan ukuran 4,7 dan 5,7 inci.


Strategi Apple mungkin akan bergeser pada produk-produk phablet (phone-tablet), dengan layar yang lebih besar seiring kritik yang banyak menghampiri terhadap inovasi Apple yang melambat pasca kepergian mendiang Steve Jobs. Dilansir dari Reuters, untuk tahun ini saja Apple diharapkan bisa meluncurkan dua model baru, satu diantaranya adalah iPhone 5S yang mengusung teknologi sidik jari. Versi lainnya adalah versi yang lebih murah dalam casing plastik yang dibalut 5-6 varian warna untuk membedakan dengan model yang lebih mahal, dengan harga sekitar US$99.

Sementara itu, pengamat mengatakan Apple membutuhkan sebuah gadget yang lebih murah untuk mendorong pertumbuhan pasar di China dan India, dan untuk melawan ragam produk dari Samsung. Tes produksi untuk iPhone standar dan versi murah bakal dimulai bulan depan, dengan produksi masal yang akan dimulai pada Agustus untuk memenuhi target peluncuran September 2013.


Tes produksi ini awalnya direncanakan untuk dimulai pada Juni 2013, tetapi standar tinggi dan sifat idealis Apple membuat pencampuran warna berlangsung lebih lama dari yang diharapkan. 20 juta unit iPhone murah diharapkan untuk mulai dipasarkan pada periode Oktober-Desember 2013.

Semoga Bermanfaat Artikle ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga iPhone Dibanderol di Bawah 1 Jutaan"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus