Cara Backup dan Restore " Data atau Game " pada Windows 8


Garudaraya : Cara Mudah Backup dan Restore Data atau Game pada Windows 8 - buat backup & restore apps metro di windows 8.kadang kita kan suka bingung kalau apps favorit kita udh di instal banyak2,tiba2 suatu saat laptop agan tiba2 windowsnya rusak atau terkena virus trus windowsnya mau di inul otomatis kita harus instal lagi kan satu persatu apps nya,wah capek gan kalau kaya gitu,lebih baik pake ini aja gan buat menghemat waktu Windows 8 Apps Data Backup.

Setelah penginstalan, aplikasi ini menyajikan dengan dua tombol utama di bagian Backup dan Restore. Mengklik tombol backup menampilkan daftar aplikasi diinstal pada Windows 8, dari mana Anda dapat menandai aplikasi yang Anda ingin data yang akan didukung untuk backup. Namun, pastikan Anda tidak menjalankan salah satu aplikasi pada saat menjalankan aplikasi ini karena untuk menghindari kesalahan. Anda dapat membuat pilihan kustom, atau gunakan Pilih Select all button to quickly mark all the apps in the list.

Aplikasi ini memberikan pilihan untuk kompres cadangan dalam arsip ZIP untuk menghemat ruang, pada biaya waktu yang lebih lama. Demikian juga, Anda juga dapat memilih tempat untuk menyimpan file data.

Dalam rangka untuk mengembalikan data aplikasi, klik tombol Restore dan kemudian pilih file sumber. Setelah backup dimuat, Anda akan disajikan dengan daftar aplikasi yang didukung data. Jadi pastikan Anda telah menginstal semua aplikasi sebelum mencoba untuk memulihkan data mereka. Setelah Anda sudah siap, klik Rostore Now untuk memulai proses pemulihan, yang tidak mengambil lebih dari beberapa menit.

Windows 8 Apps Backup Data yang besar pada apa yang dilakukannya, dan dapat membuktikan sangat diperlukan untuk situasi ketika Anda ingin menyimpan data aplikasi Anda antara instalasi ulang OS, atau menggunakan data yang sama di beberapa komputer Windows 8. Aplikasi ini bekerja pada kedua edisi 32-bit dan 64-bit dari Windows 8. Sayangnya, itu tidak akan bekerja pada tablet Windows RT, karena mereka menggunakan arsitektur (ARM) yang berbeda. Pengujian dilakukan pada Windows 8 Pro, 64-bit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Backup dan Restore " Data atau Game " pada Windows 8 "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus