Fitur Khas LG OPTIMUS L5 II dan Spesifikasi


Garudaraya : Fitur Khas LG OPTIMUS L5 II dan Spesifikasi - kedatangan sebuah perangkat anyar bertajuk LG L5 II yang kabarnya merupakan upgrade-an dari sosok LG L5 di generasi sebelumnya. Jika dilihat dari bentuk dan ukuran, seperti L5 II ini memang tak jauh berbeda dari sosok L5 sebelumnya, tapi jika ditelisik secara mendalam, maka kami menemukan beberapa improvisasi yang cukup ciamik untuk menyasar para pengguna pemula yang ingin mencicipi Android di genggaman mereka. 

Desain-  Dengan berbalut casing putih nan elegan, L5 II ini nampaknya memang sengaja dirancang untuk Anda yang ingin berpenampilan beda. Tampilan luar yang lux tentunya akan memancarkan sisi magis dari handset yang juga dibekali dua garis stainless di sisi luar framenya itu. Secara keseluruhan, desain dari LG OPTIMUS L5 II ini memang menawarkan sisi kemewahan, dimana hal tersbeut juga di tambah lagi dengan dukungan Smart Lighting dengan lampu LED di tombol HOME-nya.

Prosesor - Meskipun berbekal 1.0 GHz Single Core saja, namun performa smartphone ini sudah bisa di adu dengan smartphone sekelasnya. Hal ini terlihat ketika kami menjajal UI dan juga beberapa fitur multimedia yang sama sekali tak mengalami ngelack ketika di ajak bermanuver.

Layar - Berbekal layar 4 inci dan penanaman fitur True Colors tentunya membuat Tampilan gambar pada layar IPS menjadi lebih terlihat natural. Kejernihan gambar ini memang sengaja dirancang oleh LG untuk menyamankan kondisi mata pengguna agar tidak cepat lelah ketika layar tersebut digunakan untuk menikmati gambar-gambar yang penuh dengan warna-warna terang dan detil yang tajam di layar L5 II ini.

Inovasi Terbaru di LG L5 II :

- Home Button LED akan berfungsi sebagai notifikasi berbagai tugas seperti panggilan tidak terjawab, pesan baru, panggilan masuk, alarm, pengingat kalender, dll. LED akan menginformasikan pengguna melalui cahaya warna-warninya di masing-masing notifikasi sehingga pengguna dapat membedakan setiap pemberitahuan tanpa langsung melihat layar.

- Aplikasi pintar untuk pengambilan gambar melalui perintah suara hanya dengan suara Cheese, LG, Kimchi dan Smile

- Mencatat pesan sewaktu ada panggilan, membuat sketsa desain ke foto menggunakan jari atau menghubungi nomor telepon sambil memandang QuickMemo dapat dilakukan dengan lebih mudah melalui QuickMemo with Photostory yang dapat di akses langsung via menu favorit dengan Quick Button, tanpa harus membuka Gallery.

- Aplikasi Safety Care sangat berguna untuk melindungi handset dari si tangan-tangan jahil. Safety Care dibekali tiga fitur penting seperti "My Location" untuk menyampaikan lokasi GPS dari handset pengguna, ke orang yang di tuju dengan memberikan informasi berupa peta lokasi ketika handset

tersebut melakukan atau menerima panggilan, "Emergency Call" untuk mengirimkan SMS ke nomor panggilan 112 (kepolisian) ketika terjadi keadaan darurat, "Telepon Non-usage" akan berfungsi sebagai SMS spontan jika saja handset tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu. Dengan catatan: ketiga opsi di Safety Care tersebut akan aktif secara otomatis jika Safety Care sudah di setting dan handset pun dalam kondisi aktif tak hanya dari sisi daya tapi juga paket data.

Spesifikasi :

Dimensi : 117.9×66.0×9.73mm
Jaringan : HSDPA 7.6Mbps, UMTS 1900/2100 dan GSM Quad
Layar : 4 inci TFT Capative Touch
Prosesor : Single Core 1.0 GHz 
Media penyimpanan : 4GB storage, RAM 512
Kamera : 5MP (2560X1920), LED Flash
Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean 
Baterai  : 1.700 mAh Si0+ Battery
Konektivitas  : WiFi, dan Bluetooth 3.0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Khas LG OPTIMUS L5 II dan Spesifikasi"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus