Marquez akan Menyimbangi Rossi di Sirkuit Sanchsenring


Garudaraya : Marquez akan Menyimbangi Rossi di Sirkuit Sanchsenring - Pembalap Honda, Marc Marquez, sudah tidak sabar menjajal mesin MotoGP di GP Jerman, akhir pekan nanti. Sirkuit yang memiliki banyak tikungan ini sangat berkesan untuk rider 20 tahun tersebut. Sirkuit Sanchsenring akan menjadi tuan rumah MotoGP pada Minggu nanti, 14 Juli 2013. Ini adalah sirkuit kedua terpendek dalam kalender MotoGP setelah Laguna Seca (GP AS).

Ternyata tipikal sirkuit seperti ini sangat disukai oleh Marquez. Ia pernah menjadi juara tiga kali di Sachsenring pada balapan di kelas Moto2 dan 125cc. Pada balapan sebelumnya di Assen, Marquez harus puas duduk di peringkat 2 di belakang Valentino Rossi. Kali ini, ia pun siap kembali bersaing di urutan terdepan.

"Kemarin adalah akhir pekan yang sulit dan rumit di Assen. Tapi, yang terpenting adalah kami belajar banyak dan menduduki podium untuk menambah poin yang kami butuhkan," ujar Marquez, seperti dilansir Crash. "Sekarang kami akan tampil di sirkuit baru dengan mesin MotoGP. Kita lihat saja bagaimana cuacanya, karena di sana sering berubah-ubah," lanjut pemuda Spanyol tersebut.

Menurut Marquez, Sachsenring sudah dinilainya sebagai sirkuit yang kecil saat masih mengendarai Moto2. "Jadi bisa bayangkan jika dengan MotoGP," tambahnya tak sabar.

Saat ini, rookie tersebut berada di peringkat 3 klasemen pembalap MotoGP dengan 113 poin. Marquez masih selisih 23 poin dari rekannya di Honda, Dani Pedrosa, yang menduduki puncak klasemen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez akan Menyimbangi Rossi di Sirkuit Sanchsenring "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus