Pengguna WhatsApp Sudah Melebihi Pengguna Twitter


Tic-tac-tic.com : Pengguna WhatsApp Sudah Melebihi Pengguna Twitter- pada postingan sebelumnya Aplikasi WhatsApp, Membuat Operator Merugi kini lebih hebohnya lagi pengguna aplikasi WhatsApp ini sudah melebihi dari pengguna twitter. Perusahaan pengembang pesan instan WhatsApp mengatakan kepada media massa The Wall Street Journal bahwa mereka telah memiliki 250 juta pengguna aktif bulanan pada Juni 2013. Ini prestasi gemilang untuk sebuah aplikasi yang baru berusia empat tahun.

Jumlah pengguna WhatsApp bersaing dengan Twitter yang pada Maret 2013 lalu mengumumkan telah memiliki 200 juta pengguna aktif bulanan. Sementara layanan video-chat Skype milik Microsoft memiliki 280 juta pengguna aktif bulanan.

WhatsApp hingga kini masih memimpin dalam persaingan aplikasi pesan instan karena layanannya tersedia di hampir semua platform, mulai dari iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone, hingga Nokia S40. Setiap harinya ada 27 miliar pesan teks yang dikirim lewat WhatsApp. Angka tersebut terdiri dari 10 miliar pesan yang dikirim para pengguna, dan 17 miliar pesan yang diterima para pengguna.

WhatsApp didirkan pada 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton. Keduanya adalah mantan karyawan Yahoo. Perusahaan ini mendapat keuntungan dari biaya berlangganan. Di iOS, WhatsApp bisa dibeli di awal seharga 0,99 dollar AS, sementara pengguna Android dikenakan biaya berlangganan 0,99 dollar AS per tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengguna WhatsApp Sudah Melebihi Pengguna Twitter"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus