Single Terbaru Avril Lavigne "Rock N Roll"


Garudaraya : Single Terbaru Avril Lavigne "Rock N Roll" - Avril Lavigne telah meluncurkan single teranyarnya "Rock N Roll" di website terbarunya. Diproduksi oleh Max Martin, lagu upbeat ini ditulis oleh Avril, Chad Kroeger, David Hodges, Richard Goransson, Jacob Hindlin dan Peter Svensson.

Penyanyi 28 tahun ini mengundang para penggemarnya untuk bergabung dengan proyek lirik videonya. Dia telah meminta para penggemarnya untuk membuat grafis lirik atau lirik interpretasi "Rock N Roll" dan di posting dalam Instagram. Lirik original lagu ini juga disediakan di website tersebut.

Avril juga telah meluncurkan artwork untuk single terbarunya ini. "Here it is - the cover for Rock N Roll"  tulis sebuah captioned atas foto dirinya yang mengenakan celana kulit hitam dan jaket sambil duduk di kursi besar yang berlapiskan kulit bewarna merah.

"Rock N Roll" adalah single terbaru dari album kelima Avril mendatang. Ini menindak lanjuti hit-nya, "Here's to Never Growing Up", yang bertengger pada Nomor 17 di Billboard Hot 100. Belum diketahui judul dari album terbaru Avril ini. dijadwalkan album ini rilis pada bulan September melalui Epic Records

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Single Terbaru Avril Lavigne "Rock N Roll""

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus