Tutorial Memakai Hijab Pashmina Simple untuk Sehari-hari

Tic-tac-tic.com : Tutorial Memakai Hijab Pashmina Simple untuk Sehari-hari - Saat puasa mungkin bagia para wanita banyak undangan acara keagamaan. Tentu Anda ingin tampil lebih muslimah saat hadir di acara-acara tersebut. nah  Bagi Anda yang ingin Menggunakan Hijab Modern yang simple dan mudah diaplikasikan, silakan simak Tutorial Menggunakan Hijab ini dari Shella Alaztha, pemenang Hijab Hunt 2012.


1. Barang yang Harus Disiapkan - Siapkan ciput sebagai penutup dasar kepala. Pilih ciput dengan warna netral dan tidak bermotoif. Siapkan juga pashmina dan jarum pentul atau peniti untuk merekatkan.


2. Ambil Sisi Terpendek - Ambil sisi terpendek dari pashmina. Lalu ikat secara melingkar di atas kepala. Agar pashmina tidak goyang atau lepas, sematkan dengan jarum pentul.


3.Sampirkan Pashmina - Kini pashmina berbentuk jadi memanjang. Kemudian sampirkan pashmina ke samping kepala. Atur pashmina agar sisi kanan dan kiri seimbang. Pastikan pashmina terpakai sempurna, dengan menyematkan peniti di kedua sisi kepala.


4. Bentuk Jadi Layer - Ambil bagian pashmina yang terurai dan selipkan ke bagian leher hingga membentuk sebuah layer. Rapikan di kedua sisi agar hasilnya tidak berantakan.



5. Tambahkan Aksesori - Untuk acara lebih spesial, Anda bisa menambahkan berbagai aksesori sebagai penunjang penampilan. Bisa menggunakan kalung mutiara yang dijadikan headpiece atau bros yang diletakkan di samping kepala


Selamat Mencoba..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Memakai Hijab Pashmina Simple untuk Sehari-hari"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus