BBM Android Untuk Indonesia Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Tic-tac-tic.com : BBM for Android Untuk Indonesia Diluncurkan Akan Akhir Bulan Ini Untuk para pengguna Android yang memang sudah menanti-nanti aplikasi BBM ini, tentu ini adalah kabar gembira. Karena bisa dipastikan penantian panjang akan segera berakhir. Mungkin antusiasme calon para pengguna akan kembali datang setelah berita ini disebar-luaskan. Kabar yang beredar saat ini mengatakan kalau peluncuran BBM for Android dan iOS, khususnya untuk kawasan Indonesia sendiri akan jatuh di bulan September yang adalah bulan ini. Lalu akan jatuh pada tanggal berapakah peluncuruan BBM untuk Android di kawasan Indonesia ini?
Berita yang beredar di internet saat ini bahkan mengatakan kalau aplikasi chatting yang terkenal di BlackBerry ini bahkan akan dapat dinikmati oleh para pengguna Android hanya dalam hitungan hari saja. Hal ini tentu berasalan dan memilliki bukti nyata. Bukti tersebut datang dari seorang penggiat Android yang bernama Lucky Sebastian. Dia adalah salah satu penggiat Android yang ada di Tanah Air.

 

Pada akun twitter-nya @gadtorade, dia mengatakan kalau dia baru saja dihubungi pihak BlackBerry Indonesia melalui panggilan telp untuk mengikuti acara peluncuran dari BBM untuk Android dan iOS. Untuk tanggal sendiri dia masih merahasiakannya, hanya saja dia memberikan sebuah clue dengan mengatakan kalau hanya tinggal menunggu sebentar saja, tak lebih dari hitungan jari.


Adanya pemberitaan ini membuat banyak analis pun berspekulasi. Bukan tak mungkin BBM for Android akan datang pada bulan September ini. Apalagi melihat dari acara peluncuran BBM sendiri di Hongkong yang akan jatuh pada akhir September ini. Dia sendiri juga mengatakan kalau akan ada acara pada tanggal 20 September 2013 nanti. Mungkinkah ini tanggal yang akan menjadi tanggal perilisan? Kita boleh berprediksi, tapi kita lihat saja nanti, karena siapa saja boleh berprediksi, namun kita tetap harus menunggu pengumuman resmi dari pihak BlackBerry sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Android Untuk Indonesia Diluncurkan Akhir Bulan Ini"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus