HTC Butterfly 2 Phablet Terkemuka


Grudaraya  : HTC Butterfly 2 Phablet Terkemuka - Persaingan elektronik terutama di dunia gadget kini mulai ketat persaingan terutama dengan mengeluarkan produk-produk yang lebih canggih. dan HTC Butterfly 2 pun Siap Menjadi Saingan Phablet Terkemuka Lainnya HTC kini mempunyai sesuatu yang baru dan menggembirakan. Mungkinkah HTC One Max? Bisa jadi, namun kemungkinan besar bukanlah itu. 

HTC One Max bukanlah saingan utama dari phablet terkemuka lainnya semisal Samsung Galaxy Note3, Sony Xperia Z1, LG G2 serta iPhone 5S. Lantas, perangkat HTC apa yang mampu memberikan saingan kepada beberapa phablet terkenal tersebut. Jawabannya adalah HTC Butterfly 2.

Dari sumber yang kami lansir, generasi kedua dari HTC Butterfly ini adalah unggulan yang nyata diparuh kedua tahun ini. HTC Butterfly 2 akan diluncukrn di Jepang setelah Taiwan dan pasaran Internasional. Sumber menyebutkan HTC Butterfly 2 memiliki layar 5.2 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan sertifikat IPX7. Phablet ini diharapkan akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTC Butterfly 2 Phablet Terkemuka"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus