Sony Xperia Z1 Ponsel Premium

Sony Xperia Z1
Grudaraya  : Sony Mobile Communication hari ini resmi meluncurkan produk ponsel pintar (smartphone) terbarunya di Indonesia, Sony Xperia Z1 yang diklaim menjadi produk terbaik di seluruh jajaran ponsel pintar Sony. Ponsel kelas premium ini didesain mampu tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
"Melalui teknologi dan desain terbaik dari Sony, dipadukan dengan performa berkualitas tinggi hanya dalam satu perangkat saja. Ini bukan sekedar smartphone tapi juga kamera, perangkat musik unggul dan kelebihan lainnya," kata Kazuo Sawachi, Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, saat peluncuran Sony Xperia Z1, di Jakarta, Rabu 2 Oktober 2013.

Fitur yang paling diunggulkan dalam Sony Xperia Z1 ini adalah kamera belakangnya yang beresolusi hingga 20,7 Megapiksel, melalui kombinasi dari Sony G Lens dengan wide angle 27 milimeter dan aperture F2.0, sendor gambar CMOS Exmor RS untuk ponsel tipe 1/2.3, dan mesin pemroses gambar BIONZ. Lalu dengan aplikasi Timeshift Burst, ponsel ini mampu menangkap 61 gambar dalam waktu dua detik.

Dari segi dapur pacu, Sony Xperia Z1 dilengkapi prosesor quad core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang terintegrasi dan 4G LTE untuk koneksi tanpa gangguan, dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Baterainya diklaim lebih tahan lama karena berkapasitas 3000 mAh. Desainnya tahan air, tahan debu, dan dilapisi dengan durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid.

Oky Gunawan, Head of Sales Marketing & Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia menyatakan, Sony Xperia Z1 ini diandalkan untuk meningkatkan target posisi Sony di jajaran ponsel pintar di Indonesia. Menurut laporan lembaga riset JFK pada Agustus lalu, produk ponsel Sony menempati posisi ketiga di Indonesia dalam kategori ponsel pintar.

"Sony mobile bukan sekedar pabrikan yang ahli menciptakan teknologi canggih tapi juga bisa menyentuh hati konsumennya. Pada 2014 nanti bukan tidak mungkin kami menjadi merek nomor dua dan menjadi ponsel Android terbaik di Indonesia," ujarnya.

Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication mengungkapkan, target pasar yang diincar Sony dalam peluncuran Xperia Z1 ini adalah pria dan wanita berusia 25-45 tahun. Selain keunggulan dari fitur-fitur bawaan, Sony juga menggandeng beberapa rekanan untuk menawarkan konten-konten yang bisa dinikmati pengguna Xperia Z1, yaitu Sony Mucis JIVE untuk layanan musik lokal maupun internasional, Picmix untuk layanan foto sharing, Path untuk layanan jaringan sosial, Wayang Force untuk layanan e-book, juga Qoo10 dan Shopdeca untuk layanan belanja online.

"Dengan berbagai tawaran menarik dari rekanan kami tersebut, para pengguna Sony Xperia Z1 bisa merasakan keuntungan hingga US$ 350 dari segi value," ujar Ika.
Ponsel berukuran layar 5 inci ini akan tersedia mulai 21 Oktober dengan perkiraan harga Rp 8.499.000 per unit, dan pre-order akan dibuka sekitar 10 hari sebelumnya. Sony Xperia Z1 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan ungu. 

Spesifikasi Sony Xperia Z1:
Ukuran               : 144 x 74 x 8.5 mm
Berat                  : 170 gram
Sistem Operasi  : Google Android 4.2 (Jelly Bean)
Prosesor            : 2.2 GHz Qualcomm MSM8974 Quad Core
GPU                   : Andreno 330
Kamera: belakang 20.7 Megapiksel, depan 2 Megapiksel, 8x digital zoom, smile shutter, flash/photo light, auto focus
Desain            : Auto rotation, IPX5 dan IPX8 (tahan air), IP5X (tahan debu), layar sentuh
Hiburan             : Radio FM, 3D Games, Video Streaming, YouTube, PlayStation Certified
Konektivitas    : 3.5 mm audio jack, Bluetooth 4.0 wireless, MHL support, NFC, Wi-Fi, USB
Layar                : 5.0 inci, 1920x1080 piksel, TRILUMINOS display for mobile
Memory           : RAM 2GB, Internal Phone Storage 16GB, slot memory microSD hingga 64GB
Jaringan           : UMTS HSPA+ 850, 900, 1700, 1900, 2100 MHz
GSM GPRS/EDGE 850, 900, 1800, 1900 MHz
LTE (Bands 1, 2, 4, 5, 7, 8, 17)
Kapasitas Baterai : 3000 mAh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Xperia Z1 Ponsel Premium "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus