Spesifikasi Phablet HTC One Max

HTC One Max
 HTC One Max

Garudaraya : Meski HTC dikabarkan mengalami masalah penjualan produknya. Namun serangkaian rumor yang beredar dalam beberapa minggu belakangan ini akhirnya terjawab. HTC akhirnya resmi meluncurkan phablet atau perangkat hybrid antara smartphone dan tablet terbaru yang diberi nama One Max. secara garis besar, HTC One Max merupakan sebuah smartphone HTC One yang memiliki bentuk yang lebih besar dan beberapa tambahan perubahan desain. Seperti tombol power yang ada dibagian atas HTC One kini terdapat pada sisi kanan HTC One Max.

Perbedaan dari sisi desain lainnya, cangkang belakang HTC One Max dapat dibuka. Saat sedang dilepas, pengguna terdapat slot microSD dan microSIM. Namun, baterainya tetap tidak bisa dibongkar pasang. Penambahan lain dari perangkat canggih ini adalah sensor pemindai sidik jari. Komponen ini terletak di bagian belakang atau tepat di bawah lensa kamera. Fitur ini berfungsi untuk membuka dan mengunci perangkat. Bahkan pengguna bisa memanfaatkan sensor ini untuk membuka aplikasi.

Sementara itu, HTC One Max ini memiliki bentang layar hingga 5,9 inci yang mendukung resolusi Full HD. Layar ini berukuran lebih besar dibandingkan dengan HTC One yang hanya memiliki bentang layar sekitar 4,9 inci.

Dari segi Spesifikasi hardware-nya sendiri, HTC One Max tidak terlalu berbeda dari HTC One. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 600 1,7 GHz dari Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Ia memiliki baterai yang cukup besar, yaitu 3.300 mAh.

Kamera Ultrapixel 4 megapiksel yang ada di HTC One, kembali digunakan di HTC One Max. Perangkat ini memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 16 atau 32 GB, yang dapat ditingkatkan hingga 64 GB dengan menggunakan kartu microSD.

HTC One Max sendiri akan beredar di pasaran Inggris dan China mulai minggu ini. Sementara, AS baru akan mendapatkannya menjelang akhir tahun 2013. Belum diketahui harga dari produk tersebut, tetapi diperkirakan ia akan dilabeli harga sekitar 750 dollar AS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Phablet HTC One Max "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus