Stiker Lucu untuk BBM-an Akan Segera Hadir

stiker BBM
Garudaraya : Stiker Lucu untuk BBM-an Akan Segera Hadir - Siapa bilang BBM-an tidak bisa berkirim stiker ala Line dan Kakao Talk, sekarang para pengguna setia BBM yang tidak mau pindah ke lain hati juga bisa menikmati asiknya berkirim pesan dengan stiker. Mengikuti Facebook Messenger, Line, Kakao Talk dan banyak aplikasi messaging lainnya, hari ini Blackberry mengumumkan akhirnya membawa stiker ke BlackBerry Messenger (BBM). Sekarang BBM-an bisa lebih asik dengan stiker-stiker lucu.

Fitur ini sekarang belum tersedia untuk semua wilayah atau negara. Sama dengan kompetitornya, stiker akan dipisahkan menjadi "paket" atau tema tertentu dan bisa dibeli di BBM Shop.
BlackBerry mempromosikan satu set karakter aslinya yang disebut CosCat, Tales Gilbert dan Bubble Bot, tetapi mungkin akan terus bertambah seiring berjalannya waktu serta keinginan dari para pengguna BBM.

Langkah ini tidak asli dengan cara apapun, tapi itu akan membuat BlackBerry lebih kompetitif dengan beberapa rival terdekatnya. Mengingat semua perhatian diberikan kepada Facebook dan WhatsApp baru-baru ini, BlackBerry perlu memastikan bahwa hal itu tidak kehilangan traksi sendiri dalam beberapa bulan mendatang. Beberapa stiker tidak diberikan secara gratis (wajarlah, si kreator stiker juga perlu makan). BlackBerry berharap ini akan menjadi aliran pendapatan yang penting untuk BBM.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stiker Lucu untuk BBM-an Akan Segera Hadir"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus