Cara Mendaftar Domain Gratis di Dot TK

Garuda raya : Buat sobat bloger yang mau mendaftarkan domain gratis di dot TK unruk membuat blog baik itu blog hobi diary atau pun blog tugas kuliah maupun tugas sekolah kali ini saya akan mengmberikan tutorial cara mendaftar domain gratis di dot tk berdasarkan pengalaman sendi dan cara setting DNS untuk blog domain di dot tk, pertama sobat kunjungi web dot tk dengan url http://my.dot.tk/cgi-bin/login01.taloha pilih login daftar dengan menggunkan akun google yang sobat punya.

stelah daftar login berhasil akan muncul tampilan seprti gambar di bawah ni
domain gratis dot tk
   domain gratis dot tk

stelah itu sobat pilih nama domain yang mau sobat bloger gunakan sepert bloger sederhana ini dengan domain  garudaraya.tk
 kemudian chek apakah domain yang sobat bloger pilih tersedia apa tidak. jika tersedi pilih order dan sebelumnya pilih untuk free 12 bulan di kolom sebelah kanan more info . pilih dengan jangka  free 12 bulan kemudian order now.
langkah selanjutnya tinggal mengatur DNS nya agar bisa di gunkan di bloger sobat
pilih my domain, kemudian pilih manage Domain


kemudian pilih manage frenom DNS


kemudian sobat mengatur DNS dengan menambahkan 6 new record dan disi seperti di gambar
cara menamahkan DNS CNAME di dot tk

kemudian di bagian kolom type CNAME paling bawah itu kode di ambil dari kode blogder sobat
yang domain dari blogspot akan di ganti dengan dot tk. sekian tutorial cara mendaftar doamin gratis dot tk dan mengatur DNS CNAME dot tk jika masih kurang paham bisa memberikan komentar .
semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Domain Gratis di Dot TK "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus