Harga dan Spesifikasi Blackbery Z10

Garudaraya : BlackBerry Z10 merupakan sebuah SmartPhone keluaran terbaru hasil besutan perusahaan papan atas dunia BlackBerry, yang siap meramaikan pasaran ponsel paling bergengsi di jagad raya. Ponsel terbaru ini di klaim oleh semua pihak akan menjadi gebrakan baru dalam pasaran elektronik secara global. Smartphone yang mengusung full touchscreen ini terlihat sangatlah menarik dan mewah. Layar yang terbentang sebesar 4.2 inci yang di lengkapi dengan sebuah sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sehingga menjadikannya lebih mudah untuk di pergunakan.

Adapun operasi sistem yang di pasangkan dalam produk terbaru dari RIM tersebut tentunya di bekali dengan OS terbaru mereka yang di kenal dengan OS BlackBerry 10. Untuk membuat kinerja yang di lakukan lebih optimal, maka di pasangkannya sebuah prosesor yang di jadikan dapur acuan yang dimana mempunyai kecepatan akselerasi 1.5 GHZ.

Dengan adanya mesin acuan tersebut tentu saja akan membuat para penggunanya semakin nyaman dalam melakukan aktifitas yang di kerjakan dalam telepon genggam tersebut. Terlebih lagi di lengkapinya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 2 GB yang bekerja sebagai pengimbang akan kinerja yang di lakukan prosesor.




Untuk semakin memanjakan para penggunanya RIM juga menyuguhkan berbagai fitur menarik. Seperti di sediakannya sebuah kamera depan yang mempunyai resolusi 2 MP dan untuk kamera belakangnya terpasang sebuah kamera sebesar 8 MP yang di lengkapi dengan LED flash.

Jika anda penasaran dengan gadget terbaru produksi Research In Motion (RIM), silahkan simak spesifikasi lengkap dan harga blackberry z10 update terkini di Indonesia. Rasakan pengalaman baru anda dengan ponsel yang diklaim paling canggih dijajaran HP BlackBerry.

Spesifikasi Blackbery Z10

BlackBerry Z10 memiliki ukuran 130 x 65,6 x 9 mm dan bobot 135 gram, layar sentuh berukuran 4,2 inci dengan resolusi display 1280 x 768p dan kepadatan gambar 356 piksel per inci (ppi), prosesor dual-core 1.5GHz CPU, RAM 2GB, memori internal 16GB dan slot microSD, baterai berkapasitas 1.800 mAh yang diklaim memiliki masa talk time lebih dari 10 jam. BlackBerry Z10 ditanamkan dua kamera, yakni di bagian belakang dan depan, belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan autofocus, 5x digital zoom dan kemampuan rekam video full-HD 1080p. Sedangkan kamera depan resolusi 2 megapiksel dengan fitur 3x digital zoom dan kemampuan rekam video HD 760p. BlackBerry Z10 didukung WiFi 802.11 a/b/g/n, 4G, NFC, Bluetooth 4.0 dan juga GPS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Blackbery Z10"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus