Foto Fatin Shidqia Sebelum Gelar Konser Perdana di Makassar


Garudaraya : Foto Fatin Shidqia Sebelum Gelar Konser Perdana di Makassar - Penyanyi pendatang baru Fatin Shidqia Lubis melambaikan tangannya dalam acara "Press Conference Fatin Live in Makassar", Makassar, Sulsel (15/6). Fatin akan tampil perdana di Makassar hari Minggu (16/6). Fatin Shidqia mengacungkan jempolnya saat berbagi kisah dan pengalamannya dalam acara "Press Conference Fatin Live in Makassar", Makassar, Sulsel (15/6). Fatin yang merupakan jebolan ajang pencari bakat X Factor ini akan tampil perdana di Baruga A.P Pettarani Kampus Unversitas Hasanuddin hari Minggu (16/6).


Fatin Shidqia menceritakan pengalamannya kepada para penggemarnya dalam acara konferensi pers, di kota Makassar, Sulsel (15/6).


Ekspresi Fatin Shidqia saat berbagi kisah dan pengalamannya dalam acara "Press Conference Fatin Live in Makassar", Makassar, Sulsel, Sabtu (15/6). 


Para penggemar penyanyi Fatin Shidqia memadati lokasi berlangsungnya konferensi pers menjelang konser Fatin di Makassar, Sulsel(15/6).

 

Penyanyi pendatang baru Fatin Shidqia Lubis berfoto bersama para penggemarnya dalam acara "Press Conference Fatin Live in Makassar", Makassar, Sulsel, Sabtu (15/6). 


Semoga Artikel Foto Fatin Shidqia Sebelum Gelar Konser Perdana di Makassar ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Fatin Shidqia Sebelum Gelar Konser Perdana di Makassar"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus