Arnold Schwarzenegger Kembali Untuk Syuting Terminator5

Garudaraya : Arnold Schwarzenegger Kembali Untuk Syuting Terminator 5 - Siapa yang tidak kenal dengan aktor Bertubuh kekar Arnold Schwarzenegger pemeran filem dari Terminator 1 Terminator3 dan kali ini Arnold Schwarzenegger Akan Menepati Janjinya bahwa Arnold Schwarzenegger akan kembali untuk bermain dalam film Terminator rupanya ia tepati.

Hal ini ia sampaikan sendiri saat menghadiri 21st Century Financial Education Summit di Australia. Schwarzenegger mengumumkan bahwa ia akan terlibat kembali dalam film Terminator. "Aku sangat bahagia ternyata studio menginginkanku bergabung di Terminator 5," ujarnya.

Tidak hanya itu, mantan Gubernur California ini juga akan kembali memerankan tokoh robot Terminator. Meskipun pada Terminator 3, tokoh Terminator yang diperankan oleh Arnold sudah lebur. Bahkan, pada Terminator Salvation yang rilis 2009, sudah tidak ada lagi tokoh aktor bertubuh kekar ini. "Aku akan menjadi Terminator, kami akan mulai Syuting Januari (2014)," ia menambahkan.


Nantinya rumah produksi Paramounts akan mengambil alih proses reduksi setelah dua film keluaran Warner Bros gagal di pasaran. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier, meskipun belum ada nama sutradara yang akan menukangi film ini. Kabarnya sutradara Fast & Furios 6, Justin Lin, menjadi pilihan kuat untuk proyek ini.

Selain Terminator ini, Arnold juga mengungkapkan dua proyek film sekuel yang sedang dikerjakannya. Menurut dia, dalam beberapa minggu ke depan, ia akan menerima naskah untuk film Conan the Barbarian. Selain itu, ia sedang menindaklanjuti rencana pembuatan sekuel film Twins yang akan diberi judul Triplets. "Aku sangat bangga akan hal itu. Aku merasa bahagia dan aku bersemangat mengerjakan film-film itu," ujarnya.

Semoga ArtikelArnold Schwarzenegger Kembali Untuk Syuting Terminator 5 ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Arnold Schwarzenegger Kembali Untuk Syuting Terminator5"

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus