Gadget Canggih Gabungan Antar iPhone 4S & Kamera Digital


Garudaraya : Gadget Canggih Gabungan Antar iPhone & Kamera Digital - Mau kamera iPhone Anda bisa mengambil gambar sejernih dan sebagus kamera digital? Maka Foto.Sosho bisa jadi jawabannya. Gadget terbaru ini menggabungkan kamera dan aplikasi yang bisa disatukan dengan iPhone 4S dan iPhone 5 dengan mudah.

Cukup dengan menempatkan iPhone pada bagian belakang kamera. Dikutip dari Luxpresso, Anda pun bisa memotret dengan kualitas gambar yang tajam dan bagus, serta langsung mengedit dan meng-uploadnya ke situs jejaring sosial seperti instagram, Path, Twitter atau Facebook
Gadget yang dikembangkan oleh Will.I.Am, salah satu personil band hip hop Black Eyed Peas ini terdiri dari tiga tipe. Foto.sosho C.4 diperuntukkan bagi para pengguna iPhone 4S yang menginginkan pengambilan gambar, edit dan share lebih mudah serta nyaman. Layaknya kamera jejaring sosial. Setelah mengatur kamera dengan aplikasi yang tersedia di iTunes Apps store, maka Anda tidak perlu lagi mengintegrasikannya ke desktop komputer untuk mengedit foto.

Tipe kedua adalah foto.sosho V.4 dengan fitur yang lebih menarik serta memiliki sliding keyboard. Kompatibel dengan iPhone 4S, V.4 lebih tepat jika digunakan pemakai yang suka fotografi. Selain bisa bertelepon dan berkirim pesan teks, konsumen juga bisa memotret dengan alat ini di saat yang bersamaan.

Bagi pemilik iPhone 5, tipe yang paling sesuai adalah foto.sosho V.5. Bentuknya sedikit vintage, dengan lensa layaknya Kamera SLR klasik. V.5 dipersenjatai dengan kamera 42 megapixel, flash, 5x zoom, dan sebagainya. Foto.sosho dibanderol dengan kisaran harga $320-$480 atau sekitar Rp 3 juta - Rp 4,6 juta. Bagi Anda yang tertarik, sayangnya Anda harus terbang ke Inggris karena foto.sosho baru tersedia di Department Store Selfridge, London.

Semoga Artikel Gadget Canggih Gabungan Antar iPhone & Kamera Digital ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadget Canggih Gabungan Antar iPhone 4S & Kamera Digital"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus