Sinopsis Film Refrain (Maudy Ayunda) & (Afgan Syah Reza)

Garudaraya: Sinopsis Film Refrain (Maudy Ayunda) & (Afgan Syah Reza) - Muncul satu lagi film drama romantis yang diadaptasi dari novel remaja best seller. Kali ini giliran REFRAIN, Teenlit (Teen Literatur) karangan Winna Efendi yang bukunya sudah dicetak lebih dari 15 kali sejak rilis pada September 2009 lalu.

Berikut Sinopsis Film "Film Refrain (Maudy Ayunda) & (Afgan Syah Reza) "
REFRAIN berkisah tentang Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgan Syah Reza) yang bersahabat sejak kecil. Suka, duka dan segala detail dalam hidup dilalui keduanya bersama-sama.

Namun semua berubah saat mereka menginjak usia Puber. Kedekatan Niki dengan Olivier (Maxime Bouttier), kapten tim basket SMA lain, membuat Nata menyadari satu hal: bahwa ia menyimpan rasa suka pada Niki. Sebagai antisipasi sikap cemburu, Nata memilih diam daripada merusak persahabatannya mereka.

Sementara itu ada Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), murid pindahan hobi fotografi yang diam-diam menyukai Nata. Lalu, bagaimana akhir dari kisah cinta putih abu-abu ini? Kepada siapa hati masing-masing menemukan jalan pulang?

Apakah yang terjadi pada hubungan mereka berdua selanjutnya? Akankah persahabatan mereka menjadi cinta yang indah, atau malah sebaliknya? Saksikan film "Refrain" mulai 20 Juni 2013 di bioskop kesayangan anda. 

Film "Refrain" :
  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Produser : Ody Mulya
  • Pemain : Afgansyah Reza, Maudy Ayunda, Chelsea Elizabeth, Maxime Bouttier, Stevani Nepa
  • Genre : Drama, Romantis
  • Produksi : Maxima Pictures
  • Tanggal Rilis : 20 Juni 2013
Menonton film ini, kita akan dibawa menikmati lugunya cinta remaja Namun tak menutup kemungkinan bagi yang ingin bernostalgia mengenang indahnya masa SMA. Mengingat romantisnya perjalanan pulang menuju hati orang terkasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Refrain (Maudy Ayunda) & (Afgan Syah Reza) "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus