Pose Yoga yang Bisa Memperindah Bokong


Garudaraya : Pose Yoga yang Bisa Memperindah Bokong  -Ingin memiliki bentuk bokong yang indah, seksi dan kencang? Anda bisa mendapatkannya dengan rajin latihan Yoga. Ada beberapa pose yoga yang bisa membantu mengencangkan dan membentuk bokong apabila dilakukan secara rutin. Anda bisa melatihnya sendiri, ikut klub kebugaran yoga atau meminta jasa profesional agar hasilnya lebih maksimal. Ini dia enam gerakan yoga untuk memperindah bokong, seperti dikutip dari All Women Stalk.
1. Chair Pose - Gerakan ini banyak menggunakan otot perut, paha bagian luar, paha bagian dalam, bokong serta punggung. Tubuh dalam posisi sedang duduk (tanpa kursi) dengan kedua tangan mengangkat ke atas. Tahan selama 10 detik, lakukan hingga 10 kali. Lakukan gerakan ini secara rutin setiap hari atau sebagai kombinasi dalam latihan harian Anda.

2. Triangle Pose - Fokus untuk melatih postur tubuh tetap tegak dan pinggul yang lebih terbentuk. Kombinasi stretching dan pembentukan otot di area tubuh bagian belakang ini berfungsi mengencangkan sekaligus membentuk bohong dan paha jadi lebih indah. Pose yoga ini memiliki beberapa variasi sesuai level pemula, menengah dan ahli.

3. Warrior Three - Pose ini mengharuskan tubuh membentuk huruf T dengan menggunakan otot tangan, torso dan kaki. Hasilnya, bahu, tangan, dada, perut juga bokong akan kencang dan terbentuk dengan indah. Jika Anda punya masalah keseimbangan tubuh, bisa memulainya dengan meletakkan kedua tangan di samping atau bertumpu pada meja jika terasa akan jatuh.
 
4. Dancing Shiva - Gerakannya seperti penari balet yang sedang melakukan peregangan dengan satu kaki menekuk ke belakang dan salah satu tangan menahannya. Pose ini melatih otot kaki, paha serta bokong. Lakukan pada kaki kanan dan kiri secara bergantian, tahan selama 10 detik dan 10 menit per sesi.

5. Goddess Pose - Menahan pose ini selama beberapa menit atau lebih akan menimbulkan kontraksi pada paha dan bokong. Tahan selama mungkin karena ini menunjukkan kalau otot Anda sedang bekerja untuk membentuk bokong yang lebih indah dan kencang. Lakukan pose ini setiap hari, saat pagi sebelum berangkat ke kantor atau di malam hari.

6. Warrior Two - Pose ini baik untuk membentuk otot lengan, bahu dan sekitar pinggang bagian belakang hingga bawah bokong. Jika rutin melakukan gerakan ini, bisa dipastikan tubuh Anda akan terlihat lebih seksi dan berlekuk saat memakai busana pas badan.
 
Semoga Artikel Pose Yoga Yang Bisa Memperindah Bokong ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pose Yoga yang Bisa Memperindah Bokong "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus