Aktris Senior Indonesia Ully Artha Meninggal Dunia

Garudaraya: Aktris Senior Indonesia Ully Artha Meninggal Dunia - Aktris senior Ully Artha yang bernama lengkap Taruli Artha Sortiana Pangaribuan dikabarkan meninggal dunia, Minggu sore, 16 Juni 2013. Aktris senior ini Ully Artha lahir pada 17 Oktober 1953. Ully memulai kakrinya dalam dunia seni peran yaitu sejak tahun 1970. Pada tanggal 16 Juni 2013, Ully dikabarkan meninggal dunia yang sebelumnya dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.
 

Aktris senior Ully Artha mengalami sakit komplikasi yang cukup lama, bahkan dia sempat koma dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Kini aktris senior tersebut tutup usia pada tanggal 16 Juni 2013.
 

Kemampuan berseni peran Ully Artha membawa namanya masuk dalam nominasi penghargaan perfilman beberapa kali. Di antaranya pada film Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986), dan Potret (1991)

Aktris senior yang terkenal dalam perannya di film Kejarlah Daku Kau Kutangkap pada tahun 1986 ini telah meninggal dunia pada 16 Juni 2013 karena penyakit komplikasi.

Semoga amal ibadah Beliau ditrima disisi' yang maha kuasa dan keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktris Senior Indonesia Ully Artha Meninggal Dunia"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus