Artis-Artis Hollywood yang Suka Pamer Bokong

Garudaraya : Artis-Artis Hollywood yang Suka Pamer Bokong - Para Artis-Artis Hollywood ini sepertinya sudah terbiasa Pamer Bokong karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup karena seorang seleb ketenaran namanya menjadi seorang Artis Hollywood dan mereka pun tak malu-malu lagi memamerkan bagian tubuhnya yang menggoda untuk dilihat, seperti bagian paha dan pantat. Dengan hot pants atau bahan celana yang tembus pandang mereka menari, menyanyi atau menghadiri suatu acara.

Penasaran, siapa saja enam Artis Hollywood yang sering tampil dengan 'menyuguhkan' aset pribadinya itu sehingga terlihat seksi?

1. Katy Perry
 
Selain kostum 'nyeleneh', Katy Perry, gemar memakai celana high-waisted. Celana itu memang menutupi sampai bagian atas pusarnya namun menonjolkan bentuk pantat dengan jelas. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson itu juga suka sekali berdandan dengan kostum-kostum aneh misalnya baju dengan hiasan alat recorder film.

2. Lady Gaga
Artis yang satu ini memang sudah santer dibicarakan, apalagi mengenai penampilannya yang kerap menuai kontroversi. Lady Gaga ternyata juga gemar memakai celana yang memperlihatkan bokongnya itu. Bukan hot pants, Lady Gaga justru memakai knickers yang mirip dengan celana dalam wanita sehingga bagian eksotis pantatnya akan lebih terlihat. Biasanya pelantun Born This Way itu juga mengenakan stocking dengan model jaring untuk memberikan aksen.

3. Kristen Stewart
 
Ternyata pemeran utama dalam Film Twiligt, Kristen Stewart juga senang memamerkan bokongnya. Namun Kristen rupaya tidak secara terang-terangan menunjukkan bentuk mulus pantatnya. Aktris yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Rupert Sanders itu memakai baju serwarna dengan kulitnya. Hanya saja pada bagian sisi samping baju Kristen yang tembus pandang tertutup brokat. Sehingga pantatnya seperti 'mengintip' keluar.

4. Rita Ora
Tak Heran jika Rita Ora gemar memamerkan bentuk pantat besarnya ke ruang publik lantaran pelantun How We Do ini juga sering berfoto topless untuk majalah pria dewasa. Dalam sebuah acara festival baju, Rita tampil dengan celana panties berwarna gelap. Namun setengah pantat wanita cantik ini jelas terpetakan diantara rumbai-rumbai kain merah yang dipakainya di luar celananya itu.

5. Cheryl Cole
Cheryl Cole juga suka 'memajang' bokong seksinya dalam beberapa fotonya. Aktris yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 ini gemar memakai hot pants dengan motif leopard. Tak hanya itu, dengan memakai model celana yang menonjolkan bentuk pantatnya itu, tato di bagian belakang paha kanan dan kirinya dapat terlihat. Maka personel Girls Aloud itu tak memakai stocking untuk menutupi kaki jenjangnya.

6. Rihanna
Rihanna yang kerap tampil untuk foto-foto syur di media sosial dan ruang publik itu juga suka memamerkan pantatnya yang eksotis. Rihanna memadukan high-waisted pantsnya dengan kain kassa yang tembus pandang sehingga memperlihatkan bentuk bulat bokongnya. tak lupa pelantun take A bow itu juga mengenakan boots, sehingga makin terlihat seksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis-Artis Hollywood yang Suka Pamer Bokong"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus