Celana Dalam Jennifer Nicole Lee Copot Saat Berenang


Garudaraya : Celana Dalam Jennifer Nicole Lee Copot Saat Berenang - Los Angeles : Model dan guru kebugaran Jennifer Nicole Lee selalu membuat mata orang melotot ketika ia berpakaian. Baik itu saat mengenakan pakaian sehari-hari, pakaian olahraga apalagi pakaian renang.

Jennifer yang mempunyai tubuh aduhai indah itu sepertinya memang senang pamer kemolekan dan diperhatikan orang. Seperti ketika sedang berenang di sebuah kolam renang di Dallas, entah sengaja atau tidak, celana renang yang dipakai Jennifer copot. Wanita kelahiran 17 Juni 1975 itu tampak santai mengikat kembali tali celana renangnya yang copot. Tak ada reaksi panik dari ibu beranak dua tersebut.

Di kolam renang, seperti biasa, Jennifer terlihat aduhai mengenakan bikini supermini berwarna biru dengan bagian atas diberi rumbai-rumbai berwarna emas. Mengenakan bikini tersebut, dada Jennifer terumbar.Setelah asyik berenang dan naik ke atas, Miss Bikini America in 1996 pun mandi di pancuran. Meski banyak pasang mata yang mengamati, Jennifer asyik sendiri.

Jennifer Nicole Lee terkenal setelah ia mampu menghilangkan beratbadannya hingga 35kg dan kini memliki tubuh indah dan kencang. Ia pun kini dikenal sebagai guru senam dan kebugaran. Video senam yang dibuat Jennifer pun laris manis di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Celana Dalam Jennifer Nicole Lee Copot Saat Berenang"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus