Lionel Messi Kini Dapat Ditemui di WeChat


Garudaraya :  Lionel Messi Kini Dapat Ditemui di WeChat - Barcelona : Buat Penggemar bintang pesepakbola Barcelona sekarang ini Lionel Messi Memiliki akun resmi pada Aplikasi WeChat Kesuksesan yang diraih bintang Barcelona Lionel Messi tentu membuat ia mendapat banyak penggemar. dan Kini ada satu cara lagi bagi para penggemar Lionel Messi untuk berinteraksi dengan pemain Argentina tersebut.

Peraih Ballon d’Or sebanyak empat tahun berturut-turut itu kini menjadi bintang iklan di aplikasi layanan chatting WeChat. Persaingan yang ketat antar aplikasi layanan chatting seperti Line ataupun KakaoTalk membuat WeChat harus memutar otak untuk menjaring pengguna.

Salah satunya dengan menggaet Messi. Para fans kini bisa mem-follow Akun resmi WeChat Messi yaitu MessiOfficial dan mendapatkan video, pesan suara dan foto dari ayah satu anak tersebut. Demikian dilansir dari 101greatgoals.com, Kamis (4/7/13). Aplikasi WeChat hingga saat ini memiliki sekitar 400 juta pengguna dengan 195 juta pengguna aktif per bulannya. Penambahan pengguna yang cukup signifikan ini berkat adanya upaya promosi yang agresif di seluruh dunia.

Wakil Presiden Direktur WeChat, Poshu Yeung mengatakan bahwa India, Malaysia, Meksiko dan Filipina adalah negara yang paling banyak men-download aplikasi yang dirilis pada tahun 2011 tersebut. Aplikasi WeChat dapat diinstall secara gratis di perangkat iOS, Android, Symbian, BlackBerry dan Windows Phone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Lionel Messi Kini Dapat Ditemui di WeChat"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus