Memadukan Kamera CCTV pada iPhone, iPad, dan Android


Garudaraya : Memadukan Kamera CCTV  pada iPhone, iPad, dan Android  -  Perkembangan perangkat teknologi semakin canggih. Trennya adalah memadukan beberapa fitur bermanfaat ke dalam satu produk. Salah satunya cloud Camera DCS-5020L Wireless N H.264 Day/Night Network dari D-Link International.


Uniknya, kamera yang berfungsi untuk mengawasi rumah ini dilengkapi fitur pendeteksi suara dan fungsi repeater yang memungkinkan sinyal Wi-Fi tersebar ke setiap ruangan di rumah dengan kuat.

"Dengan penambahan fungsi deteksi audio, pengguna dapat menerima sinyal gambar saat terdeteksi suara yang melebihi ambang batas yang telah ditentukan sebelumnya," jelas Jonathan Quek, Product Marketing Director D-Link International.

Kamera DCS-5020L mampu menangkap setiap detil, baik saat siang maupun malam hari. Produk ini mempunyai fungsi pan and tilt sehingga memungkinkannya menjangkau setiap sudut di ruangan. Kamera ini menggunakan lensa wide-angle yang diklaim dapat menangkap area hingga 30% lebih besar hanya dengan sekali rekam.

Dalam kondisi terang, filter dari DCS-5020L mampu menghadang sinar infra merah untuk warna yang lebih jernih. Ketika modus malam diaktifkan, lampu LED kamera akan menerangi lokasi dengan sinar infra merah yang tak kasat mata untuk video hitam putih yang detail dengan jarak cakupan hingga 8 meter, bahkan dalam kondisi gelap.

Tayangan video hasil perekaman kamera juga bisa langsung dipantau dari perangkat iPhone, iPad, dan juga Android yang telah terkoneksi internet dan telah dilengkapi aplikasi gratis mydlink lite. Aplikasi itutersedia di App Store dan Google Play. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol fungsi pan and tilt dan menyimpan atau meng-email snapshot-nya.

Kamera DCS-5020L juga dapat disambungkan dengan Ethernet atau wireless 802.11n

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memadukan Kamera CCTV pada iPhone, iPad, dan Android "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus