Nokia Akan Merilis Nokia EOS Berkamera 41MP


Garudaraya : Nokia Akan Merilis Nokia EOS Berkamera 41MP - Nokia memang sudah lama terungkap sedang menyiapkan produk baru dengan sistem operasi Windows Phone 8 yang masih memiliki kode nama EOS. Rencananya, smartphone itu akan menjadi penerus 808 PureView yang dikenal memiliki kamera revolusioner. Dilansir dari laman The Verge, Kamis (4/7/2013), bocoran foto kembali mengungkap penampakan Nokia EOS. Bocoran ini dilakukan oleh akun Twitter @evleaks. Akun itu memang dikenal sebagai pembocor kehadiran suatu perangkat sebelum dirilis secara resmi.

Ada yang menyebut Nokia EOS itu akan muncul dengan nama resmi Lumia 1020. Smartphone ini akan dilengkapi dengan Kamera PureView 41 MP yang menjadi keunggulannya.

Spesifikasi lain, Nokia EOS akan dilengkapi dengan flash Xenon dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Nokia akan menggunakan bahan polycarbonate untuk digunakan di body perangkat ini dan OLED untuk memperkuat layar.

Nokia juga dikabarkan akan menyematkan software bernama Amber. Pembaruan software ini akan membawa berbagai fitur baru, seperti dukungan Radio FM, fitur "double-tap to wake", serta aplikasi Nokia Smart Camera. Perangkat tersebut kabarnya akan diluncurkan pada Juli mendatang. Hal ini tidak terlepas dari pernyataan CEO Nokia Stephen Elop pada peluncuran Lumia 925 yang berjanji akan menghadirkan perangkat baru pada musim panas (Juli) nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia Akan Merilis Nokia EOS Berkamera 41MP"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus