Spesifikasi LG Optimus G Pro


Garudaraya : Speksifikasi LG Optimus G Pro  - Setelah mengawali debut perdananya di Korea Selatan, kini LG Mobile kembali menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan smartphone premium andalannya di Indonesia, LG Optimus G Pro. Smartphone asal negeri Ginseng ini menghadirkan bentang layar dari seluruh seri yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

"Sebagai smartphone pertama berbentang layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan tingkat kepadatan piksel mencapai 400 ppi (pixels per inch), LG Optimus G Pro menawarkan hiburan dengan visual terbaik," ungkap  Presiden Direktur PT. LG Electronic Indonesia, Kim Weon Dae dalam peluncurannya di Jakarta.

Disamping itu, daya tarik LG Optimus G Pro dapat dirasakan mulai dari desainnya yang menawan. Meski memiliki layar ekstra besar, tetapi ketipisan bezel 3.5 milimeter pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan smartphone berlayar lebar. Sehingga, memungkinkan pengguna dapat mengontrol handset hanya dengan satu tangan sekaligus nyaman di saku.

Berjalan di operasi sistem Android 4.1.2 Jelly Bean, LG Optimus G Pro Dan Spekifikasinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1.7GHz Quad-Core CPU dan GPU Andreno 320. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki media penyimpanan RAM sebesar 2GB yang dikombinasikan dengan ketahanan baterai berdaya 3,140 mAh.

Selain itu, LG Optimus G Pro dibekali kamera utama 13.0MP dan kamera depan 2.1MP. Smartphone kelas premium ini dilepas di pasar Tanah Air senilai Rp6,9 juta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi LG Optimus G Pro "

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus