Diklaim Terbaik BlackBerry Messenger (BBM) Dinanti 6 Juta Penggilanya


Garudaraya : Jakarta - Diklaim Terbaik BlackBerry Messenger BlackBerry boleh keteteran di pasar smartphone dunia, namun di bisnis layanan pesan instan, perusahaan asal Kanada itu masih bisa menepuk dada. BlackBerry Messenger (BBM) pun diklaim sebagai yang terbaik.

Hal ini diutarakan Chief Marketing Officer BlackBerry Frank Boulben dalam surat terbuka perusahaan yang disebar ke media sosial dan 30 surat kabar besar di 9 negara.
BlackBerry pada intinya ingin meyakinkan investor dan konsumen bahwa di luar diskusi akuisisi, mereka akan tetap melanjutkan dukungannya kepada pihak individu, pelaku bisnis dan konsumen pemerintahan. BlackBerry memang mengakui tengah menghadapi kondisi sulit. "Tidak ragu lagi, ini adalah masa-masa menantang bagi kami dan kami tidak ingin meremehkan situasi dan kendala yang ada," tukasnya.

Nah, terkait BBM disebutnya sebagai 'best in class mobile social network'. "Ada sekitar 6 juta customer yang telah melakukan pre-registrasi untuk diberikan notifikasi dari pengembangan (BBM) yang kami lakukan," tegas surat pernyataan tersebut.

"Angka ini terus bertambah setiap hari, dan terkait peluang menjanjikan yang bisa diraih, kami akan terus mengembangkan BBM di atas smartphone BlackBerry untuk membuatnya sebagai mobile social network terbesar dunia," BlackBerry menandaskan.
Seperti diketahui, peluncuran BBM lintas platform tak sesuai yang diharapkan. Serbuan BBM untuk Android yang tidak resmi membuat sistem BlackBerry kewalahan, hingga akhirnya membuat semua rencana BlackBerry berantakan

Ujung-ujungnya, kehadiran BBM lintas platform harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kini, berbagai pembenahan telah dilakukan dan CMO Frank Boulben telah menyatakan bahwa BBM untuk Android dan iOS tinggal menghitung hari untuk dilepas secara resmi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diklaim Terbaik BlackBerry Messenger (BBM) Dinanti 6 Juta Penggilanya"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus