BBM di Android & iOS Mangkin Gak Jelas


Garudaraya : BBM di Android & iOS Mangkin Gak Jelas - Aplikasi BlackBeryy Messengger (BBM) yang dijanjikan akan hadir secepatnya setelah penundaan pada 20 September lalu belum juga ada kabarnya. Pengamat menilai, para pengguna yang tadinya menanti-nanti aplikasi tersebut sudah keburu lupa dan bosan.

Seperti dikatakan pengamat telekomunikasi Teguh Prasetya, para pengguna BBM atau calon pengguna yang ingin merasakan BBM di Android dan iOS sudah dibuat terlalu lama menunggu. Ini dikatakan olehnya membuat pengguna lupa dan bosan dengan kehadiran BBM untuk Android dan iOS yang tak kunjung nyata.

"Sekarang saja sudah lebih dari dua minggu (sejak penundaan BBM di Android dan iOS), user harus menunggu berapa lama lagi?

Memang, sejak BlackBerry mengumumkan BBM akan diluncurkan di Android dan iOS pada Mei 2013, pengguna harus menunggu hingga September saat aplikasi resminya diluncurkan. Dan saat ini lagi-lagi pengguna harus menunggu karena masalah yang terjadi pada BBM.

Seperti diketahui pada 3 Oktober lalu BlackBerry meluncurkan BBM untuk Android dan iOS versi Beta yang hanya diuji coba untuk kalangan komunitas BlackBerry. Ia juga mengatakan BBM versi Beta tersebut hanya aplikasi uji coba, dan bukan yang diharapkan oleh pengguna.

Seperti dikabarkan sebelumnya, BlackBerry masih belum memberikan kepastian tentang meluncurnya BBM untuk Android dan iOS. Kabar terakhir, BlackBerry hanya memastikan BBM akan tetap hadir untuk Android dan iOS tanpa menyebutkan tanggal peluncurannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM di Android & iOS Mangkin Gak Jelas"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus