Smartphone Firefox dengan Firefox OS 1.1

Tic-tac-tic.com : Smartphone Firefox dengan Firefox OS 1.1 Baru-baru ini Mozilla telah mengumumkan perilisan dari Firefox OS 1.1. Sistem operasi mobile alternatif ini mengusung berbagai fitur baru dan peningkatan kinerja yang sebelumnya belum disediakan di rilis awal sistem operasi ini.

Salah satu fitur utama yang menonjol adalah aplikasi pencarian adaptif. Fitur pencarian yang terletak di bagian atas layar ini akan menampilkan hasil pencarian aplikasi atau situs sesuai dengan masukan yang diinput pemakai di papan pencarian secara dinamis.
Fitur lain yang dibawa adalah pengiriman pesan MMS. Selain itu ada juga perbaikan manajemen kontak yang sekarang mendukung Hotmail dan Gmail, termasuk otomatis menambah nomer panggilan ke suatu kontak. Tambahan fitur lain yang cukup membantu adalah smart dial.
Selain tambahan fitur, Mozilla juga menutup berbagai bug yang ditemukan di Firefox OS versi sebelumnya. Mozilla juga menjanjikan peningkatan kinerja, stabilitas, dan aplikasi yang lebih mulus di keseluruhan lingkungan OS. Mozilla juga menyiapkan 15 bahasa baru serta memoles aplikasi kalender, email, dan papan ketik.

Baca juga : Ponsel Firefox Dan Spesifikasinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Firefox dengan Firefox OS 1.1"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus