Cara Tranfer File dari Android ke Iphone

Cara Mudah Tranfer File dari Android ke Mac

Garudaraya : Operating sistem Android dan Mac adalah dua platform yang berbeda, sehingga apabila kita ingin bertukar data atau bertransfer data, tidak semudah yang biasa kita lakukan di sistem operasi windows. dan dengan sesama platform Android, jika anda menggunakan operating sistem Mac maka anda harus menggunakan aplikasi agar HP iphone anda terdeksi dan Anda mungkin terpaksa harus mentransfer file dari iPhone ke komputer dahulu.

Berikut saya akan memberikan tips cara mudah transfer data atau file Android ke Mac dengan menggunakan software yang tepat ketika anda ingin bertukar data antara android dan mac. Sobat buka link https://www.android.com/filetransfer/. Instal seperti biasa dan Jalankan Programnya dan muncul deh finder app di kartu memori HP sobat. Perlu diingat juga pastikan setingan perangkat Android via usb nya dalam status Sinkronisasi media MTP

Langkah pertama :  Klik Download pada menu Now di situs yang diatas .
Langkah kedua : Setelah download selesai , klik dua kali androidfiletransfer.dmg .
Langkah ketiga: Pada jendela Installer , pilih tarik Transfer Berkas Android ke Aplikasi

Beberap screan shot dari Android File Transfer yang saya coba

mudah dan simple dan semoga bermanfaat tutorial artikel Cara Mudah Tranfer File dari Android ke Mac.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tranfer File dari Android ke Iphone"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus