Cara SMS Gratis di Hp Android

Cara SMS Gratis di Hp Android 

Garudaraya : Platform android atau operating sistem pada hp ini sudah banyak di gunakan pada ponsel manapun baik yang bermerek terkenal seperti samsung Htc dan lenove sistem operasi Android ini juga sudah ada di hp merek atau pabrikan china seperti smartfren dan mito. tentunya banyak kelebihan dari sistem operasi android salah satunya yaitu bagaimana atau cara agar bisa sms gratis di android yaitu dengan adanya penyedia atau developer yang membuat layanan sms gratis dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama @ME.

Seperti pada umumnya dapat mengirim SMS gratis. Cara kirim SMS gratis dengan menggunakan web sudah banyak tersedia di internet yang dapat memudahkan untuk mengirim SMS dengan teman atau kerabat anda.

Seperti halnya untuk telepon gratis menggunakan Android, tidak beda dengan mengirim SMS gratis ke semua operator dengan hp android dan aplikasi yang digunakan pun juga sama yaitu aplikasi @me. Caranya adalah sebagai berikut :

Download dan Instal aplikasi @me, kemudian registrasi sebagai pengguna @me. Jika registrasi sudah berhasil maka sobat bloger akan mendapatkan pin verifikasi , kemudian ikuti langkah selanjut nya sampai selasi dan pilih log in ke @me silahkan pilih “PESAN”. dan banyak pilihan lainnya seperti menu panggilan atau telfon



Selanjutnya tab tombol (tulis pesan) yang berbentuk pensil tulis pada pojok kanan atas.



Masukkan nomor telepon yang akan sobat bloger tuju kirim pesan atau dengan mencarinya di kontak

seperti biasa. Kemudian tulis pesan, yang sangat menguntungkan dari aplikasi @me adalah anda dapat menulis pesan hingga 930 karakter.

Langkah yang terakhir adalah silahkan anda tekan tombol kirim pesan, dan tunggu beberapa detik hingga SMS terkirim ke nomor yang anda tuju.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara SMS Gratis di Hp Android"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus