Cara Merubah Tulisan Ping Pada Apk BBM

Garudara : Saya akan memberikan tutorial cara merubah tulisan ping pada apk BBM, jika anda ingin tampil berbeda dengan bawaan apk bbm yang bertuliskan ping kali ini anda bisa merubahnya dengan sesuka hati anda kata apa saja, tutorial ini sudah saya lakukan dengan sendiri dan alhamdulilah berhasil dan jika anda ingin mencobanya langsung saja baca tutorial artikel ini. Pastikan terlebih dahulu smartphone anda sudah dalam keadaan di root, jika belum maka tidak bisa untuk instal apk untuk mengeditnya. Hasil yang terakhir yang saya edit seperti pada gambar

Merubah tulisan ping di BBM
Merubah tulisan ping di BBM

Langkah pertama yang harus anda siapkan yaitu siapkan Apk BBM yang masih original atau bisa download di playstore atau di mbah google banyak yang menyediakan
Langkah kedua download aplikasi ApkEditor cari di mbah google banyak web yang menyediakan apkeditor dan untuk ukurnya tidak terlalu besar kurang lebih 1 MB.
Langkah ketiga jika sudah komplit ApkEditor dan Apk BBM nya langsung instal ApkEditor nya.
Selanjutnya buka direktory penyimpanan Apk BBM nya yang sebelumnya di download, jika pada gambar tutorial saya tempatkan pada directory bluetooth


 Selanjutnya pilih Apk BBM
Selanjutnya pilih item resources.arsc bagian paling bawah seperti pada gambar
Kemudian cari kata PING
Jika sudah ketemu maka ubah lah kata PING tersebut dengan kata apa saja sesuai hati anda, selanjutnya save dan tunggu hingga proses load data selesai karena memperbarui string yang di perbarui. Kemudian instal Apk BBM yang udah di ganti.  jika belum berhasil bisa cement di blog yang sederhana ini insaallah akan saya bantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Tulisan Ping Pada Apk BBM"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus