Rekomendasi Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto dan Video di Android

Garudaraya : Data dokument diri baik itu file dokumen penting dari kantor atau foto, video dan dokument lain pastinya menjadi privasi setiap orang, tetapi itu semua bisa saja menjadi data yang bisa orang lain mengaksesnya yaitu baik saaat meminjam dan orang yang iseng smartphone anda atau pun saat smartphone anda jatuh atau ketinggalan di mana pun anda berada. Pasti nya semua itu bisa terjadi. seperti yang pernah temen saya alami kejadian dimana saat HP di pinjamkan kemudian beberapa foto dan video nya di ambil dan di jadikan sebagai bahan ejekana tidak hanya foto dan video media sosial nya pun ikut di bajak oleh temanya. maka dari itu saya rekomendasikan agar smartphone anda di lindungi dengan rekomendasi aplikasi untuk menyembunyikan foto , video dan dokumen lainya agar lebih aman dari pembajakan yang jail terutama temen sendiri.

Rekomendasi app yang pertama adalah menggunakan aplikasi KeepSafe langsung saja download app nya di google palystore dengan url link yang di sedia ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kii.safe. Setelah selsai download instal selasai kemudian anda akan di mintai masukan pin masukan 4 digit pin password yang anda gunakan klik ok kemudian konfirmasi kembali 4 digit password anda
 Gambar apk KeepSave
 Gambar apk KeepSafe

Kemudian anda akan di arahkan ke halaman dimana anda akan mendapatkan konfirmasi pin password penngingan di saat anda lupa, masukan alamat email dan pilih anda bisa milih opsi reminder atau opsi NO TANKS untuk menonaktikan.

Cara menggunakan KeepSave buka pada menu galery kemudian pilih foto video di galery mana pun yang tersedia kemudian pilih 'Share' dari foto dan video yang sudah di seleksi kemudian pilih Keep Safe seperti contoh pada gambar di bawah.

Cara menggunakan KeepSave
 Cara menggunakan KeepSave

Unhide foto dan video untuk meng-unhide foto atau video dari KeepSafe, buka `KeepSafe Gallery`, pilih foto atau video yang ingin di-unhide, lalu tekan beberapa detik dan kemudian klik 'Unhide'.
Setelah memilih mode unhide, foto Anda mungkin tidak langsung muncul di Gallery. Jika hal ini terjadi, restart smartphone Android Anda untuk mengembalikan Gallery ke kondisi semula.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto dan Video di Android"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus