Kelebihan menggunakan Software Open Source

Open souce
Garudaraya : Hampir semua orang mengenal ungkapan "Mulailah Open Source". Banyak juga afiliasi open source dengan A systemunix linux, contoh ini tidak sepenuhnya salah. Sebuah systemunix linux adalah tengara yang signifikan bagi Open source. tetapi juga tidak sepenuhnya nyata karena banyak program open source tidak terbatas ke A systemunix linux.

Banyak orang mungkin berpikir bahwa masalah open source dan faktor eksklusif dari sistem dapat ditemukan dalam hukum atau tidak, tanpa biaya atau bayar, tetapi jika evaluasi lebih lanjut, open source juga menginformasikan psikologis kita.

Kami ingin menjadi pengetahuan untuk menghargai orang lain. Jika kita tidak ingin membeli edisi yang sah, tidak benar-benar membeli edisi curian. Mengapa kita tidak mencari program yang memiliki kemampuan sama (bahkan lebih) tetapi dari bagian dari open source.

Banyak dari yang lain IT atau TI pelanggan yang mengatakan "gak usah munafik lah, apa Rakyat indonesia akan membeli perangkat lunak yang sah?", Tapi itu bukan faktor. Bisa jadi dalam keadaan sekarang dengan penggunaan kita masih dikombinasikan antara sumber, sah dicuri atau terbuka, tetapi kita harus ciptakan dalam diri kita bahwa hi-jacked kegiatan program ini adalah tidak benar dan harus menggunakannya dengan rasa kasihan.

Kita harus repot dan tahap terendah akan menjamin untuk tidak menggunakan aplikasi curian. Bagi anda yang berpikir Sebuah systemunix linux program yang menantang, kompleks, rumit, mungkin karena lebih baik pemahaman dibangun kembali. Dulu saya memiliki perspektif yang sama (dan terkadang masih hari ini:-p), tetapi secara progresif, kita dapat mulai menggunakan program open source. Misalnya, dari yang sangat tolak, yang dimasukkan dengan OpenOffice.

Setelah OpenOffice adalah lambat (lambreta - Vai), tetapi jika Anda sekarang menggunakan OpenOffice 2.0 Cobalah edition (edisi sekarang dari konten ini dibuat), Anda mungkin tidak ingin menggunakan sistem penanganan frase. Lebih cerdas, Man ...

Jika Anda ingin membuat program web, Anda dapat dengan cepat menggunakan program open source, yang berkisar dari web server Apache hosting, PHP, MySQL, Postgre SQL, CMS, dll).

Jika Anda memulainya, mengalami sendiri perubahan yang baik diperoleh. Anda akan menemukan bahwa menggunakan program open source tidak hanya berharga dari bagian profesional, tetapi juga berharga untuk pertumbuhan kepribadian.

Jadi, jika ada satu Tokoh di Lemari Pak SBY yang ingin mempopulerkan 'Membangun Karakter Nasional' dengan cara positif Menimbang, penggunaan Program Open source dapat diprtimbangkan sebagai salah satu pointnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan menggunakan Software Open Source"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus