Tips Membeli Printer Sesuai Kebutuhan

Printer HP Deskjet 2540
Printer HP Deskjet 2540

Garudaraya: Artikel yang saya bagikan ini sebagian besar adalah pengalaman pribadi, seperti postingan saya yang lainnya yaitu  Tips merawat Printer dan Printer laser jauh lebih awet (Pengalaman). printer bisa dibilang sangatlah penting pada zaman seba Digital seperti ini untuk mendukung berbagai kegiatan untuk bisa berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. oleh karena itu kita para pengguna printer harus cermat pula sebelum Tips memilih printer yang baik yang akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. berikut ini sesuai penglaman saya, akan saya berikan tips yang berguna untuk anda yang akan membeli printer atau hanya untuk menambah printer baru dirumah atau tempat kerjanya.

1. sesuai kebutuhan. kalau hanya buat tugas sekolah, pilih printernya tidak usah yang kualitas tinggi, kalau untuk kantor gunakan saja printer yang awet, kalau untuk desain tentunya mengutamakan kualitas.
2. seimbangkan dengan budget (dana). ya bisa dipahami sendiri
3. pastikan printer mudah dirawat dan bergaransi.
4. Hemat, maksudnya harga onderdil printernya mudah didapatkan dan ekonomis.
5. Kualitas, berkaitan dengan  point no. 1,
6. Bermerk, maksudnya sudah terkenal. biasanya memberikan pelayanan maksimal pada drivernya dan bergaransi.
7. tentukan apakah inginkan printer dipasang infus? dipasang infus akan mempraktiskan namun biasanya akan cepat rusak dan garansi akan hilang karena sudah dimodifikasi. tapi kerusakan ditentukan oleh pengguna juga, bagaimana cara merawat printer?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membeli Printer Sesuai Kebutuhan"

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini dan untuk kenyaman anda berkomentar pada kolom komentar saya auto approve dan tanpa captcha.

Untuk komentar yang berupa Spam akan saya hapus